Thursday, June 6, 2013

USB Simple I/O input output via usb tanpa usb to serial menggunkan Pascal, Lazarus, VB, C++Builder, VB.net, C++.net dan C#.

USB Simple IO


USB Simple IO adalah Sebuah interface.

PENTING ANDA KETAHUI

Anda tidak perlu membuat program pada mikrokontroler, cukup program sederhana pada PC untuk 
I/O data biner, ADC, DAC(PWM), Serial dan SPI.

Jika anda hanya menguasai salah satu bahasa pemrograman berikut, maka anda bisa mengendalikan interface ini. Pascal, Lazarus, VB, C++Builder, VB.net, C++.net dan C#.

Untuk Bahasa pemrograman yang lain, juga akan didukung.

Seperti pada bahasa pemrograman, untuk mikrokontroler yang lain juga akan di dukung pada versi-versi hardware berikutnya.

Interface ini support OS WinXP, Win7 32bit, Win7 64bit, Win8 32bit dan Win8 64bit.

Interface ini dikembangkan mengunakan VUSB, USBASP dan libusb, ketiga proyek ini tunduk dibawah lisensi; GNU GENERAL PUBLIC LICENSE. USB Simple IO juga berada dibawah lisensi GNU GPL.
Anda dapat melakuakan copy, edit dan lainnya asalkan mencantumkan sumber. Anda juga dapat membuat ulang hardware untuk keperluan pribadi atau study. Untuk keperluan komersial harus meminta ijin saya sebagai pengembang.

Anda dapat membeli hardware atau membeli chip AVR yg telah terisi Firmware.
Tujuan dari USB simple IO adalah membuat interface lewat USB se-simple mungkin. Mengingat sebagian besar PC, Laptop sekarang hanya menyediakan beberapa port USB sebagai interface pada dunia luar.

Sekematik, firmware, driver, dll, contoh program dalam bahasa-bahasa di atas akan saya upload Pada posting-posting berikutnya.

sample source code, video percobaan Penggunaan alat dan lain2 akan kami kembangkan dan posting pada blog khusus yang membahas tentang produk ini di

http://usbsimpleinterface.blogspot.com/

Jika membutuhkan modul tersebut bisa menghubungi CP di bawah ini :


HARGA RP  300.000,00  SMS / CALL / Whatsapp 085743320570 (taufik adi sanjaya)
atau email taufiksanjaya@yahoo.com  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 comments:

Post a Comment